Simakarama Bupati Buleleng, Warga Mengharapkan Peningkatan Insfrastruktur dan Pembenahan Irigasi

Pemdes Menyali 28 Januari 2019 14:23:10 WITA

Sabtu (26/1) Desa Menyali kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Buleleng. Kedatangan Bupati Buleleng, I Putu Agus Suradnyana ke Desa Menyali kali ini adalah untuk menggali aspirasi warga desa secara langsung demi kemajuan Desa Menyali. Acara ini dimulai pukul 16.00 Wita di salah satu rumah warga Desa Menyali.

Kegiatan ini mendatangkan hamper seluruh perwakilan warga yang berasal dari berbagai profesi dan pekerjaan, mulai dari petani, pedagang, pengerajin, pinandita, dan bahkan kelian dadia merajan. Dalam Pidatonya, Bupati Buleleng, I Putu Agus Suradnyana mengharapkan kedepannya generasi muda Buleleng tidak lagi ke luar daerah untuk mencari pekerjaan, oleh sebab itu Bupati Buleleng berencana akan memaksimalkan lapangan pekerjaan seiring akan dibangunya Bandara di Buleleng. “Saya berharap supaya generasi muda kita tidak lagi pergi ke luar daerah untuk mencari pekerjaan dan bisa menjadi tuan rumah di daerah sendiri, kita jadikan luar daerah sebagai masa lalu dan menjadikan Buleleng menjadi masa depan kita”, ungkapnya.

Dalam sesi tanya jawab, Kelian Subak Babakan mengharapkan supaya ada pembenahan di sistem irigasi subak dikarenakan sebagian besar masyarakat Desa Menyali menggantungkan hidup dari aspek pertanian dan perkebunan. Warga desa lain juga mengharapkan supaya pemerintah memaksimalkan pembangunan insfrastruktur yang menjangkau gang dan jalan kecil sehingga bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat Desa Menyali.

Komentar atas Simakarama Bupati Buleleng, Warga Mengharapkan Peningkatan Insfrastruktur dan Pembenahan Irigasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar