Rapat Musrenbang Dalam Rangka RKP Desa Tahun Anggaran 2024

03 Oktober 2023 12:45:07 WITA

(Selasa, 03 Oktober 2023). 

Bertempat di Kantor Perbekel Desa Menyali telah dilaksanakan musyawarah Perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) Dalam Rangka RKP Tahun Anggaran 2024. Pemerintah Desa Menyali dalam menyusun RKP Desa sebagaimana merupakan penjabaran RPJM Desa. RKP Desa disusun oleh Pemerintah Desa sesuai dengan informasi dari pemerintah daerah kabupaten berkaitan dengan pagu indikatif desa. RKP Desa menjadi dasar penetapan APBDes dan dalam penyusunannya RKP Desa harus mengikutsertakan seluruh unsur dari masyarakat desa.

Musrenbang Desa dihadiri oleh pendamping Kecamatan Sawan, Perbekel beserta Perangkat Desa, BPD beserta anggota, Ketua LPM, Kelian Kelompok, Kelian Desa Adat, Kelian Subak, Kasda 1,2,dan 3, Kepala sekolah TK, Kader Posyandu, Ketua PKK, PLKB, Ketua Bumdes, Babhinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh masyarakat, Kader KPM, Pendamping Desa, Karang Taruna, Danton Linmas.

Kegiatan Musrenbang Desa ini Penyusunan RKP Desa Sekaligus Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan RKP Desa merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka penyusunan RKP Desa. Selanjutnya yaitu penyampaian prioritas kegiatan dan RKP Tahun 2024 oleh Kaur Perencanaan dan sesi terakhir pedandatanganan Berita acara RKPDesa Tahun 2024.

Acara berakhir pada pukul 12.00 Wita.

Komentar atas Rapat Musrenbang Dalam Rangka RKP Desa Tahun Anggaran 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar