Pembinaan Kader Posyandu Di Desa Menyali

i Made Sukmadiana 14 Agustus 2023 11:04:58 WITA

(Senin, 14 Agustus 2023). Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng bersama dengan Tim Pokjanal Posyandu Kabupaten dan Tim PMD Kabupaten Buleleng melaksanakan Pembinaan Kelompok Kader Posyandu bertempat di Kantor Perbekel Desa Menyali. Acara dimulai pada pukul 10.00 wita dan adapun yang hadir dalam kegiatan pembinaan ini Perbekel Desa Menyali, Ketua Pokja Desa Menyali, KPM (Kader Pembangunan Manusia), Bidan Desa, Perwakilan kader posyandu.

Materi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Posyandu merupakan salah satu upaya kesehatan bersumberdaya masyarakat (UKBM). 

Tujuan dilaksanakannya pembinaan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan keterampilan kader posyandu khususnya kader posyandu di Desa Menyali dalam pengisian buku administrasi dan pelaporan kegiatan posyandu serta pelaksanaan tugas pokok, fungsi secara efektif dalam penyelenggaraan pembangunan partisipatif di desa. Acara selesai pada pukul 12.30 wita.

Komentar atas Pembinaan Kader Posyandu Di Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar