Diskusi Kampung Dari Serikat Pekka Kabupaten Buleleng

i Made Sukmadiana 14 Juli 2023 10:05:34 WITA

(Kamis, 13 Juli 2023). Rapat Diskusi Kampung Dari Serikat Pekka Kabupaten Buleleng bertempat di Kantor Perbekel Desa Menyali. Acara dimulai pada pukul 09.00 wita, rapat dihadiri oleh Ketua BPD, Ketua Bumdes, Ketua Pekka, Perbekel Menyali, Ketua PKK, Anggota Pekka Desa Menyali.

Secara Nasional Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) bertujuan ingin memberdayakan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) agar ikut berkontribusi dalam pembangunan di segala bidang sehingga terciptanya masyarakat sejahtera adil dan bermartabat.

Sambutan dari ketua PEKKA (Putu Supadi) menjelaskan ada 2 usaha yaitu koperasi (Panji Semera) dan Pekka mart, kesediaannya membantu warga dan karena merupakan tujuan dari awal Pekka membantu masyarakat, Ikut membangun dan memperkuat gerakan sosial ekonomi bersama komunitas Pekka secara berakar dan akuntabel atas dasar pengalaman pengorganisasian Pekka sebagai pembelajaran bagi gerakan sosial. 

Dilanjutkan dengan Materi tentang perempuan memimpin gerakan ekonomi lokal untuk kesejahtraan masyarakat dan diskusi Pekka dan akhiri dengan tanya jawab. Kegiatan Selesai pada pukul 12.00 wita.

 

Komentar atas Diskusi Kampung Dari Serikat Pekka Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar