Pembinaan Karang Taruna Dari Dinsos Kabupaten Buleleng

i Made Sukmadiana 31 Mei 2022 14:36:41 WITA

Selasa, 30 Mei 2022, Dinas sosial Kabupaten Buleleng melaksanakan pembinaan karang taruna di Desa Menyali. Kegiatan ini dilaksanakan di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng yangberlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 31 Mei 2022.  

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kaur Perencanaan, I Ketut Bujaman. Dalam kesempatan ini, Ketut Bujaman atas nama Pemerintah Desa Menyali mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Sosial karena sudah bisa melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini di Desa Menyali. Dalam kegiatan ini, hadir juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Buleleng Gede Hari Yuda Pratama dan juga Ketua Karang Taruna Provinsi Bali I Gede Darmawan sebagai narasumber dan Karang Taruna Surya Hita Desa Menyali sebagai peserta.

Dalam kesempatan ini, Kabid Pemberdayaan Sosial & Penanganan Fakir Miskin, Ibu Nyoman Mariani Febrianti, S.Sos, M.AP yang menjadi narasumber dalam pembinaan Karang Surya Hita memberikan informasi terkait permasalahan sosial kepada karang taruna sebagai  salah satu pilar kesejahteraan sosial yang ada di desa dan Karang Taruna juga diharapkan memilik kepekaan sosial terhadap masyarakat sekitar sehingga semua masalah sosial yang terjadi di desa bisa diketahui dan bisa dicarikan penyelesaian bersinergi bersama Pemerintah Desa dan Dinas sosial.

Gede hari yoga pratama selaku ketua karang taruna Kabupaten Buleleng mengharapakan agar Karang Taruna Surya Hita mengetahui fungsi dan tugas dari Karang Taruna itu sendiri agar mampu bersinergis bersama pemerintah desa dan dinas sosial Kabupaten Buleleng dalam hal permasalahan kesejahteraan sosial yang terjadi di desa.

 

 

Komentar atas Pembinaan Karang Taruna Dari Dinsos Kabupaten Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar