Laporan Pertanggung Jawaban Relalisasi Pelaksanaan APBDes Tahun 2020

i Made Sukmadiana 01 April 2021 09:24:14 WITA

Menyali (31/3). Pemerintah Desa Menyali mengadakan kegiatan Pelaporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDesa Tahun anggaran 2020. Kegiatan ini dimulai pukul 11.00 Wita di Kantor Perbekel Menyali. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota BPD, Ketua LPM, Kelian Kelompok, Kelian subak, Ketua TP PKK, Babinsa, Babinkamtibmas dan Perangkat Desa.

Acara ini dibuka langsung oleh Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta. Dalam sambutannya, Perbekel Menyali meminta maaf kepada masyarakat karena masih ada beberapa kegiatan yang tertuang di APBDes tidak bisa terealisasi dikarenakan Dana Desa diprioritaskan untuk penanganan Covid 19. Dalam kesempatan ini, Ketua BPD Desa Menyali, I Komang suarnata S.Pd dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan wujud transparansi keuangan dari Pemerintah Desa kepada masyarakat.

Kegiatan ini berkahir pada pukul 13.00 wita yang ditutup dengan makan siang bersama dan untuk menindaklanjuti hasil pelaporan ini, Pemdes Menyali juga akan memasang Baliho tentang realisasi APBDes Tahun 2020 di beberapa tempat yang ada di Desa Menyali.

Komentar atas Laporan Pertanggung Jawaban Relalisasi Pelaksanaan APBDes Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar