Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penularan Virus Corona

i Made Sukmadiana 01 April 2020 11:55:00 WITA

Dengan Menggunakan mobil bak terbuka, Pemdes Menyali melaksanakan kegiatan penyemprotan keliling dengan cairan Disinfektan. 

Berbagai daerah melakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan di jalanan dan fasilitas-fasilitas umum untuk menekan penyebaran Virus Corona.

Desa Menyali juga tidak ketinggalan melakukan penyemprotan untuk mencegah penularan Virus Corona. Adapun sasaran penyemprotan ini adalah jalan desa, gang gang dan beberapa rumah yang memilik keluarga yang baru dating dari luar negeri. Berdasarkan data yang sudah dilakukan oleh pihak Pemdes Menyali, tercatat  5 orang yang baru datang dari luar negeri dan sudah melakukan isolaso diri.

Kegiatan penyemprotan disinfektan sudah dilakukan tiga kali dengan menggunakan mesin semprot dan selama Pandemi Covid-19 ini masyarakat dihimbau untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dengan tetap berada di rumah dan sesuai dengan Surat Edaran Bupati Buleleng semua pedagang diinstruksikan untuk mulai membuka tokonya dari jam 08.00 wita – 16.00 wita.

Komentar atas Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penularan Virus Corona

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar