Musyawarah Desa Penetapan APBDes Tahun 2023

i Made Sukmadiana 13 Desember 2022 12:09:12 WITA

Selasa, 13 Desember 2022. Diadakan rapat dalam rangka Musyawarah Desa Penetapan APBDes Tahun 2023 yang bertempat di Kantor Perbekel Menyali, acara dimulai pukul 09.00 wita.

Acara dibuka langsung oleh Perbekel Menyali I Made Jaya Harta dan yang dihadiri oleh Ketua BPD beserta anggota, perangkat desa, kelian desa Adat, ketua TP PKK, kelian kelompok, ketua LPM, kelian subak, PLKB Menyali, tokoh masyarakat.

Sambutan diawali oleh Perbekel Desa Menyali I Made Jaya Harta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perancangan hingga penetapan APBDes ini. Diharapkan dengan penetapan ini akan menjadi acuan rencana kerja di tahun 2023 mendatang. Hal ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat.

Sekretaris Desa Menyali membacakan uraian anggaran pendapatan dan belanja desa dijelaskan dengan detail satu per satu agar peserta rapat paham yang akan ditetapkan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dari Perbekel Menyali dan Ketua BPD.

Acara rapat berakhir pada pukul 12.00 wita.

Komentar atas Musyawarah Desa Penetapan APBDes Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar