Diskusi Kampung Dari Serikat Pekka Kabupaten Buleleng Tahun 2024

Ni Kadek Nitasari 09 Oktober 2024 10:30:35 WITA

(Rabu, 09 Oktober 2024). Rapat Diskusi Kampung Dari Serikat Pekka Kabupaten Buleleng bertempat di ruang rapat kantor perbekel desa menyali, acara dimulai pada pukul 09.00 wita. Rapat dihadiri oleh Ketua BPD, Ketua Bumdes, Ketua Pekka, Perbekel Menyali yang diwakili oleh sekretaris desa, kelian desa adat, Ketua PKK, anggota pekka desa menyali dan desa sawan.

Pemerdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) yang digagas oleh Komisi Nasional (Komnas) Perempuan yang bertujuan ingin memberdayakan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) agar ikut berkontribusi dalam pembangunan di segala bidang sehingga terciptanya masyarakat sejahtera.

Sambutan dari ketua PEKKA (Putu Supadi) menyatakan kesediaannya membantu warga dan karena merupakan tujuan dari awal Pekka membantu masyarakat, selanjutnya sambutan dari perwakilan perbekel menyali sekretaris desa (i nyoman warna) mengucapkan terima kasih kepada Serikat Pekka yang telah membantu masyarakat Desa Menyali dan sambutan dari ketua BPD (Komang Suarnata) menyampaikan harapan kami ibu-ibu bisa bediskusi dengan yang lain biar ibu-ibu tidak sibuk mengurus pekerjaan rumah saja.

Dilanjutkan dengan Materi tentang perempuan memimpin gerakan ekonomi lokal untuk kesejahtraan masyarakat dan diskusi Pekka dan akhiri dengan tanya jawab dan demikian pelaksanaan Diskusi Kampung di desa, acara selesai pda pukul 11.00 wita.

 

 

Komentar atas Diskusi Kampung Dari Serikat Pekka Kabupaten Buleleng Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar