Desa Menyali Menyabet 2 Juara Di Bulan Agustus Ini

Ni Kadek Nitasari 23 Agustus 2024 12:52:15 WITA

Jumat, 23 agustus 2024. Pemdes Menyali meraih Juara Harapan III Lomba Gerak Jalan Kocak Se-Kecamatan Sawan dalam rangka HUT RI yang ke 79, dan Juara II Lomba Kearsipan Se-Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Buleleng.

Selamat dan Sukses kami ucapkan kepada TIM lomba gerak jalan kocak Desa Menyali khususnya anggota Linmas yang telah mewakili Desa Menyali dalam Lomba Gerak Jalan Kocak di Desa Giri Emas yang merupakan serangkaian Peringatan HUT RI ke 79 Tahun, dengan semangat dan antusiasme yang tinggi memperoleh Juara Haraoan III.

Untuk penyerahan juara kearsipan, Pemerintah Desa Menyali yang diwakili oleh Kasi Pelayanan menghadiri undangan dalam rangka penyerahan hadiah lomba Kearsipan Desa Menyali Se-Kabupaten Buleleng Tahun 2024 bertempat di Panggung 2 (stage kuliner) Buleleng Development Festival RTH Bung Karno. Dalam Lomba Pemerintah Desa Menyali berhasil mendapatkan JUARA II kategori Desa Se-Kabupaten Buleleng. Penghargaan ini didapatkan tidak luput dari kerja keras tim Pemerintah Desa Menyali. Disamping itu,

Kami menyadari masih adanya kekurangan dalam pengelolaan kearsipan Desa sehingga kedepannya akan disajikan secara lengkap untuk memberikan kearsipan desa yang aman dan rapi.

Komentar atas Desa Menyali Menyabet 2 Juara Di Bulan Agustus Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar