Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Untuk Pemilu 2024

Pemdes Menyali 26 Januari 2024 07:59:16 WITA

(Kamis, 25 Januari 2024). Panitia Pemungutan Suara (PPS) melaksanakan Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Untuk Pemilu 2024 dalam rangka pemilu tahun 2024 desa menyali yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua Dan Anggota bertempat di Sekretariat PPS Menyali. Acara dimulai pada pukul 08.30 wita.

Acara pelantikan di hadiri oleh perbekel menyali, babinkamtibmas, babinsa, panwaslu pemilu 2024 desa menyali, ketua dan anggota KPPS desa menyali, PPK dan sekretariat PPS menyali.

Pelantikan Pendaftaran Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 dijadwalkan hari ini Kamis 25 Januari 2024, dan anggota KPPS berjumlah tujuh orang, dengan susunan satu ketua merangkap anggota serta enam anggota. KPPS juga harus memiliki komposisi keterwakilan perempuan paling sedikit 30 persen dari jumlah anggota. Tugas KPPS dalam melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di TPS salah satunya adalah dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih, melayani pemilih menggunakan hak pemilih, memberikan akses dan layanan kepada pemilih disabilitas dalam memberikan hak pilihnya.

Acara selesai pada pukul 11.00 wita.

 

Komentar atas Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Untuk Pemilu 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar