Rapat Musdes LPJ APBDesa Tahun Anggaran 2022

i Made Sukmadiana 14 Maret 2023 12:41:57 WITA

(Selasa, 14 Maret 2023). Bertempat di Kantor Perbekel Desa Menyali Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan Musyawarah Desa. Dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban APBDesa Tahun Anggaran 2022. Dimulai pada pukul 10.00 wita.

Kegiatan Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD, Perbekel Desa Menyali beserta Perangkat Desa, Kelian Desa Adat Menyali, Ketua TP. PKK, Kelian-kelian kelompok, Ketua LPM, Kelian Subak, PLKB Menyali, Tokoh Masyarakat.

Dalam musdes ini Sekdes Menyali menyampaikan mengenai besaran dana yang diterima oleh Desa Menyali pada Tahun Anggaran 2022 beserta nilai realisasinya, Setelah dilakukan Pembahasan terhadap agenda tersebut, tanya jawab tentang Laporan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa menyali Tahun Anggaran 2022, dilanjutnya BPD dan Perbekel Menyali menandatangani Berita acara Musyawarah yang selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Desa Menyali tentang Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan acara selesai pukul 12.30 wita.

 

Komentar atas Rapat Musdes LPJ APBDesa Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar