Kegiatan Sosialisasi Sampah Dan Rapat PKH Di TPS 3R Desa Menyali

i Made Sukmadiana 25 Januari 2023 11:24:04 WITA

(Rabu, 25 Januari 2023). Kegiatan sosialisasi sampah dan rapat PKH bertempat di TPS 3R Menyali resik Desa Menyali. Rapat dimulai pada pukul 08.00 wita.

Sampah merupakan masalah yang umum dihadapi oleh masyarakat pada umumnya. Sampah yang tidak terkelola dengan baik akan menjadi tempat berkembangbiaknya kuman penyakit serta vektor penyakit. Selain itu sampah juga sebagai pencemar lingkungan yaitu pencemar terhadap air, tanah dan udara. Ketidaktahuan masyarakat dalam cara penanganan sampah membuat sampah menjadi sumber masalah dalam kehidupan. Masyarakat umumnya menganggap bahwa sampah harus dimusnahkan. Pemilahan sampah serta pemanfaatan sampah organik, non-organik, dan sampah dapur.

Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan program bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH, dan tujuan umum dari PKH adalah untuk meningkatkan akses pendidikan, kesehatan, dan pelayanan sosial dalam rangka meningkatkan kualitas hidup keluarga miskin. Penerima PKH disebut dengan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Rapat Selesai pada pukul 11.00 wita.

Komentar atas Kegiatan Sosialisasi Sampah Dan Rapat PKH Di TPS 3R Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar