Musrembang RKP Desa Tahun 2023

i Made Sukmadiana 21 November 2022 12:44:55 WITA

Senin, 21 November 2022. Bertempat di ruang rapat kantor Perbekel Desa Menyali telah di selenggarakan Musrembang RKPDes Tahun 2023. Acara dimulai pada pukul 09.00 wita.

Di hadiri oleh Ketua BPD dan anggota, ketua LPM, Kelian desa adat, kelian-kelian kelompok, kelian subak, kasda 1,2 dan 3, kepala TK, Tomas, Ketua TP PKK, PL KB, ketua bumdes, Tim penyusun RKP, Tim Verifikasi RKP, Bhimas dan bhabinsa.

Sambutan dari Perbekel I Made Jaya Harta dalam acara RKP ini dilakukan setiap tahun untuk merencanakan kegiatan rencana pemerintah desa di tahun 2023 dan dari Program Kecamatan pembentukan Bumdesma.

Musrenbang Desa Penyusunan RKP Des Tahun 2023 dilaksanakan untuk merencanakan kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa di Tahun 2023. Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa di Tahun 2023 disusun oleh Tim Penyusunan RKP Desa untuk Tahun 2023 . Kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa di tahun 2023 itu merupakan kegiatan-kegiatan yang sudah tercantum di RPJMdesa dan merupakan usulan-usulan musyarawah desa yang diusulkan oleh masyarakat desa yang berskala periotitas Desa.

Acara selesai pada pukul 12.00 wita.

Komentar atas Musrembang RKP Desa Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar