Seruu..! Kegiatan Bulan Bung Karno Yang Ke IV Di Desa Menyali

i Made Sukmadiana 26 Juni 2022 19:10:22 WITA

Minggu, 26 Juni 2022. Pemerintah Desa Menyali kembali melaksanakan kegiatan Bulan Bung Karno Yang ke IV di lapangan Desa Menyali. Adapun beberapa persiapan telah dilakukan sebelum kegiatan ini dilaksanakan, yaitu Pembentukan Panitia kegiatan, Sosialisasi kegiatan dengan masyarakat dan kegiatan lomba. Untuk kegiatan Bulan Bung Karno tahun 2022, panitia mengadakan lomba Tarik Tambang ibu PKK dan Lari Karung setavet. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Perbekel Menyali, Ketua BPD, Kelian Desa Adat, Kelian kelompok, Sekeha Truna truni Surya Hita Desa Menyali Bhabinsa, Bhabinkambtibmas, Linmas dan semeua elemen masyarakat di desa

Adapun Tema kegiatan Bulan Bung Karno Tahun 2022 ini adalah ADICITA DANU KERTHI (Menstanakan Air Dalam Diri, Refleksi Kepemimpinan Bung Karno). Acara ini dimulai pukul 14.00 Wita di Gedung Serba Guna Desa Menyali dan dibuka langsung oleh perbekel menyali I Made Jaya Harta dan ketua panitia Made Sukmadiana.

Dari lomba-lomba didapatkan juara 1,2 dan 3, Tarik Tambang juara 1 Kelompok Kubu Anyar, Juara 2 Kelompok Eka Sila, Juara ke 3 dari Kelompok Darmakarya dan dari Lomba Lari Karung juara 1 dari kelompok Panca yasa, juara 2 kelompok Darmakarya, juara 3 dari kelompok Campurasa. Ketiga juara mendapatkan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh Pemdes Menyali yang berupa piagam dan uang tunai.

 

Komentar atas Seruu..! Kegiatan Bulan Bung Karno Yang Ke IV Di Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar