Kegiatan Pengukuhan TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) Di Desa Menyali

i Made Sukmadiana 28 April 2022 10:52:16 WITA

(Kamis, 28 April 2022). Kegiatan Pengukuhan TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) bertempat di Ruang rapat perbekel menyali, acara dimulai pada pukul 10.00 wita. Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel menyali, ketua PKK, PLKB desa menyali, bidan desa, ketua pokja 4, kader BKB, kader KPM, pokja 2, kader posyandu.

Pembawa acara oleh PLKB desa menyali I Gede Armaya dan dikukuhkan oleh Perbekel Menyali I Made jaya Harta, sambuatan dari Bapak Perbekel I Made Jaya Harta menyampaikan rapat Pengukuhan TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) dilaksanakan secara tatap muka dan percaya bahwa tim akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang dibebankan kepada tim, dan selanjutnya pembacaan SK TPPS Desa Menyali.

Selanjutan Penandatangan "Berita Acara Pengukuhan", pada hari ini Wraspati wage wuku tolu, tanggal 28 April 2022 telah dilaksanakan pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting Desa Menyali sesuai dengan Surat Keputusan Perbekel Menyali bertempat di ruang rapat perbekel menyali. Acara dilanjutkan dengan foto bersama Naskah Pengukuhan dan acara selesai pada pukul 11.00 wita.

 

Komentar atas Kegiatan Pengukuhan TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) Di Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar