Vaksinasi Covid 19 Menyasar Prajuru Adat dan Pemangku Kahyangan Tiga

Pemdes Menyali 04 Maret 2021 13:59:13 WITA

Hari ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng bersama Puskesmas Sawan 2 mengadakan kegiatan vaksinasi covid 19 untuk Prajuru adat dan Pemangku Kahyangan Tiga untuk wilayah Sawan II meliputi Desa Jagaraga, Menyali, Sawan, Bebetin, Sekumpul, Galungan dan Lemukih. Adapun sasaran dari kegiatan vaksinasi ini adalah Kelian Desa Adat sebanyak 7 orang, Wakil kelian adat sebanyak 7 orang, Bendahara Desa Adat 7 orang dan Pemangku Kahyangan tiga masing masing 3 orang untuk setiap desa.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Mari ketahui apa saja manfaat vaksin COVID-19 dan siapa yang perlu lebih dulu mendapatkannya. Vaksinasi atau imunisasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Rencanya besok kegiatan vaksinasi ini akan dilanjutkan dengan menyasar Perangkat Desa untuk masing masing Desa di wilayah Sawan II.

 

Komentar atas Vaksinasi Covid 19 Menyasar Prajuru Adat dan Pemangku Kahyangan Tiga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar