BLT Tahap 2 Sebesar Rp. 300.000 Telah dibagikan

i Made Sukmadiana 08 September 2020 08:45:20 WITA

Menyali (04/09), Kementerian  Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi mengkonfirmasi nominal bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap II menjadi Rp 300 ribu per bulan untuk setiap keluarga penerima manfaat (KPM). Jumlah yang diterima ini berkurang dibandingkan nominal besaran BLT Dana Desa tahap I sebesar Rp 600 ribu per bulan untuk setiap KPM.

Desa Menyali juga sudah membagikan BLT Tahap 2 ini kepada 188KPM pada hari Jumat tanggal 04 September 2020 dimulai pukul 08.00 Wita bertempat di Kantor Perbekel Menyali. Sebeluam acara ini dimulai, Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta kembali menghimbau kepada seluruh KPM untuk membergunakan bantuan ini dengan bijak yaitu dengan membeli bahan sembako yang menjadi kebutuhan utama keluarga, tidak lupa Bapak Perbekel juga kembali mengingatkan untuk selalu melaksanakan protokol pencegahan Covid 19 untuk segala kegiatan di luar rumah.

Kegiatan ini berkahir pada pukul 14.00Wita, dan selanjutnya, petugas juga mengunjungi rumah rumah KPM yang tidak bisa datang untuk mengambil BLT karena kondisi sakit. Pemdes Menyali akan kembali menjadwalkan untuk pembagian BLT berikutnya pada Hari Kamis Tanggal 10 September 2020.

 

Komentar atas BLT Tahap 2 Sebesar Rp. 300.000 Telah dibagikan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar