Pasar Gotong Royong Krama Bali di Kantor Camat Sawan

Pemdes Menyali 28 Agustus 2020 09:24:31 WITA

menyali-buleleng.desa.id Jumat (28/08/2020) Pemkab Buleleng melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng menggelar kegiatan Pasar Gotong Royong Krama Bali bertempat di Kantor Camat Sawan.

Sebelum kegiatan ini dimulai, semua peserta dan pengunjung melakukan senam bersama yang di fasilitasi oleh Kantor Camat Sawan. Adapun tujuan dari kegiatan Pasar Gotong Gotong Royong Krama Bali di Kabupaten Buleleng adalah untuk mempercepat pemulihan ekonomi rakyat dengan memfasilitasi pemasaran produk pertanian, perikan, dan industri lokal masyarakat Bali khususnya di Buleleng akibat pandemi COVID-19. Tujuan lainnya yakni meningkatkan kepedulian pegawai dan karyawan serta kesadaran masyarakat secara bergotong royong membantu petani, nelayan, pengrajin, dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dengan menggunakan produk pertanian, perikanan, dan industri lokal masyarakat Bali.

Selama kegiatan ini berlangsung. semua peserta dan pengunjung tetap merapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan sengan sabun sebelum memasuki area kegiatan.

 

Komentar atas Pasar Gotong Royong Krama Bali di Kantor Camat Sawan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar