Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III Berlangsung Tertib

Pemdes Menyali 25 Juni 2020 10:10:31 WITA

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa terus disalurkan ke keluarga penerima manfaat (KPM) di tengah pandemi Covid-19.

 

Rabu (24/06), Pemdes Menyali kembali menyalurkan BLT Danan Desa Tahap ke III kepada 188 KPM yang tersebar di dua Banjar Dinas Kanginan dan Kawanan. Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III ini dimulai pukul 08.000 Wita bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Menyali. Sampai saat penyaluran BLT Tahap ke III ini, Pemdes Menyali telah menyalurkan BLT Dana Desa Sebesar Rp. 338.400.000 yang telah dibagikan kepada 188 KPM. 

Sebelum acara pembagian, Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta menyampaikan kembali kepada semua KPM untuk memanfaatkan BLT Dana Desa ini dengan bijaksana yaitu dipergunakan untuk membeli kebutuhan keluarga bukan dipakain untuk berfoya foya. Selain itu Perbekel Menyali kembali mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol pencegahan Covid 19 dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun saat kembali ke rumah.

Seperti penyaluran BLT sebelumnya, Pemdes Menyali juga mendatangi dan menyalurkan BLT langsung ke rumah penerima yang menderita sakit kronis. Dalam kegiatan penyaluran BLT ini, Pemdes Menyali juga melibatka beberapa anggota Linmas untuk membantu menjaga ketertiban selama proses pembagian BLT ini.

Komentar atas Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III Berlangsung Tertib

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar