Pemkab Buleleng Memberikan Instentif Beras Kepada 40 Relawan Covid 19 Desa Menyali

Pemdes Menyali 27 Mei 2020 11:50:09 WITA

Rabu (27/05), Sehubungan dengan penanganan dampak dari pandemi covid-19, Pemerintah Kab. Buleleng melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab. Buleleng berencana akan memberikan insentif beras kepada relawan covid-19 diseluruh desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Buleleng yang selama ini juga berjuang di garda terdepan. Insentif beras ini bertujuan untuk memeberikan apresiasi kepada para relawan Covid-19 yang berada di desa yang sudah ikut andil membantu desa untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Adapun beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh para relawan ini seperti melakukan penyemprotan disinfektan seminggu sekali di desa, melakukan penjagaan selama isolasi PMI di SMK N 1 Sawan, membantu survey lapangan bagi calon penerima BLT-DD dan juga melakukan beberapa kegiatan berupa sosialisasi kepada masyarakat yang bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid ini.

Sebelum insentif ini dibagikan, Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta juga mengucapkan terima kasih kepada semua relawan atas partisipasi mereka selama ini dalam membantu Desa untuk memerangi Covi 19 ini dan diharapkan para relawan tidak pernah menyerah untuk melakukan kegiatan ini sampai Pandemi Covid 19 ini berakhir.

Komentar atas Pemkab Buleleng Memberikan Instentif Beras Kepada 40 Relawan Covid 19 Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar