Kadis PMD Pimpin Langsung Musdesus, 188 KK menerima BLT-DD

Pemdes Menyali 26 Mei 2020 08:25:03 WITA

Jumat (22/05), Pemdes Menyali melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dengan agenda Validasi, Finalisasi dan Penetapan KK calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). 

Selain itu juga dibahas mengenai bantuan pemerintah mulai dari pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi maupun dari pemerintah pusat untuk penanggulangan dampak pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis PMD Kabupaten Buleleng, I Made Subur , S.H, pemerintah desa, BPD dan Relawan Desa Lawan Covid-19 serta unsur lain yang terkait di desa. Musdesus ini telah menetapkan 188 KK sebagai penerima bantuan ini yang sudah melalui proses yang sangat panjang mulai dari survey lapangan dan juga rapat verivikasi hasil survey yang dilaksanakan selama tiga kali. Nama nama calon penerima ini juga sudah diumumkan kepada masyarakat supaya mereka bisa mengetahui siapa saja yang akan menerima BLT-DD ini.

Dalam Musdesus ini, Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta menghimbau kepada calon penerima BLT-DD ini untuk bisa memanfaatkan bantuan ini dengan bijaksana yaitu dengan membeli kebutuhan pokok yang memang menjadi kebutuhan keluarga. Pemdes Menyali akan mencairkan bantuan ini pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020 pukul 08.00 di Kantor Perbekel Menyali dengan membawa KTP dan KK.

Komentar atas Kadis PMD Pimpin Langsung Musdesus, 188 KK menerima BLT-DD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar