Musrenbang Kecamatan Sawan Tahun 2020 Dilaksanakan Di Desa Menyali

Pemdes Menyali 14 Februari 2020 09:56:33 WITA

Rapat dibuka oleh Bapak Sekretaris Badan  Bappeda Putu Gde Yasa Kabupaten Buleleng dan dihadiri oleh seluruh SKPD terkait lingkup Pemkab Buleleng serta perwakilan dari masing- Masing desa se-kec.Sawan

 

(13/02) Kecamatan Sawan Mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan yang bertempat di gedung serba guna Desa Menyali Kec.Sawan. Pada kegiatan ini turut mengundang Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kab. Buleleng, Muspika dan Instansi Dinas Nivo Kec.Sawan, Ketua TP.PKK Kec.Sawan, LPM beserta Perbekel se-Kec.Sawan. Acara ini turut dimeriahkan oleh Sekeha Gong Kebyar Menyali dengan menampilkan Tari Legong Pengeleb yang penarinya berasal dari SMKN 1 Sawan.

Dalam acara Musrenbang Kecamatan Sawan ini dihasilkan 101 usulan secara menyeluruh di Bidang Perekonomian, SDA dan Infrastruktur serta di Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia dengan total keseluruhan dimasing-masing bidang diseluruh desa di Kecamatan Sawan adalah sebesar Rp. 37.668.720.000.

Musrenbang tahun ini mengusung tema "Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Integrasi Pariwisata dengan Pertanian Untuk Mewujidkan Pembangunan Inklusif ".

Komentar atas Musrenbang Kecamatan Sawan Tahun 2020 Dilaksanakan Di Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar