Sembahyang Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

Pemdes Menyali 27 Desember 2019 08:50:56 WITA

Dalam rangka menyambut Tahun baru 2020 dan merupakan kegiatan rutin dari Kecamatan, Pemerintah Kecamatan Sawan kembali mengadakan kegiatan persembahyang bersama pada Hari Kamis (26/12) yang bertepatan dengan Tilem Keenem di beberapa pura yang ada di beberapa desa yang berlokasi di Kecamatan Sawan. Adapun beberapa pura yang dikunjung adalah Pura Mengening Desa LEmukih, Pura Batu Bolong Desa Sawan, Pura Paninjoan Desa Menyali, Pura Pasupati Desa Sangsit, Pura Dalem Desa Kloncing dan terakhir di Pura Agung Menasa Desa Sinabun.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wita yang dihadiri oleh Bapak Camat beserta beberapa staffnya. Meskipun hujan gerimis, acara ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Persembahyangan di Desa Menyali, tepatnya di Pura Paninjoan dimulai pukul 11.30 wita, dalam kegiatan ini turut hadir Bapak Perbekel Menyali I Made Jaya Harta dan staff beserta perwakilan dari Desa Adat.

Persembahyang kali ini dipimpin langsung oleh Jro Mangku Gede Ketut Yasa dan acara berakhir sekitar pukul 13.00 wita. Untuk kedepannya, Pemerintah Kecamatan Sawan akan kembali mengadakan kegiatan ini dikarenakan kegiatan ini merupkan kegiatan rutin menyambut Tahun Baru.

Komentar atas Sembahyang Bersama Menyambut Tahun Baru 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar