Fessensaw 2019, Desa Menyali Mengirim Janger Remaja dan Padua Suara PKK

Pemdes Menyali 21 Oktober 2019 12:20:24 WITA

Fessensaw 2019 telah usai, penyelenggaraan festival seni Kecamatan sawan yang telah berlangsung selama 4 hari ini telah ditutup hari Minggu kemarin. Seluruh Desa di Kecamatan ikut berpartisipasi dengan mengirimkan peserta dalam berbagai bidang seni seperti Gong kebyar, Arja, Janger, Lomba pakaian busana adat Bali, Lomba Baleganjur dan Paduan suara PKK.

Dalam acara pembukaan pada hari Rabu (16/10) di Pantai Kerobokan, Desa Menyali didaulat untuk ikut memeriahkan acara pembukaan dengan mengirimkan kesenian Janger yang sudah sangat dikenal masyarakat, dan kali ini Desa Menyali mengirimkan kesenian Janger remaja untuk memeriahkan pembukaan Fessensaw 2019. Peserta Janger remaja yang dikirim kali ini beranggotakan 42 orang yang terdiri dari Jipak, Parik, Gerong dan Sekeha Gong. Pementasan Janger ini berhasil menarik perhatian penonton yang sebagian besar juga berasal dari Desa Menyali sendiri. 

Di malam ketiga, Jumat (18/10), Desa Menyali kembali mengirikan Tim Paduan suara untuk mengikuti lomba Koor PKK yang diikuti oleh 3 Desa yaitu Desa Jagaraga, Menyali dan Sangsit. Dengan nomor urut 2, tim paduan suara Desa Menyali berhasil meraih juara 3.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar