Pelantikan KPPS Pilkel Menyali

Pemdes Menyali 03 Oktober 2019 08:48:52 WITA

Rabu (02/10), bertempat di Kantor Perbekel Menyali, Panitia Pilkel Menyali kembali mengadakan kegiatan terkait penyelengaraan Pilkel yang sudah semakin dekat. Adapaun agenda hari ini adalah pelantikan KPPS Pilkel yang berjumlah 63 orang akan bertugas di 7 TPS yang tersebar di Desa Menyali. Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia dan disaksikan oleh Plh Perbekel, seluruh anggota BPD, Kelian Desa Pakraman, Babinsa dan Babinkamtibmas beserta kedua pasang calon Perbekel Menyali dan Kelian Banjar Adat. Acara ini dumulai pukul 16.00 wita dan berkahir sekitas pukul 17.30 Wita.

Sesuai dengan pengumuman yang sudah dipasang sebelumnya di masing masing balai banjar dan juga di media online, proses penerimaan anggota KPPS ini sudah melalui tahap pelamaran yakni seluruh anggota yang sudah terpilih telah mengajukan lamaran tertulis ke Panitia pilkel sesuai dengan syarat syarat yang sudah ditentukan. Susunan anggota KPPS ini terdiri dari 9 orang di setiap TPS yang terdiri dari 7 anggota KPPS dan 2 orang Linmas. Setelah acara pelantikan, dalam kesempatan ini Panitia Pilkel juga menyerahkan kartu peserta pemilih dan juga Daftar Pemilih Tetap (DPT) kepada masing masing Ketua KPPS yang selanjutnya akan dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih.\

Untuk agenda selanjutnya, Panitia Pilkel nantinya juga akan menyerahkan C6 yang nanti juga akan dibagikan kepada semua KPPS. Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia beserta Ketua kembali menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas dan kemanan desa menjelang hari pemilihan sehingga mewujudkan Pilkel yang damai dan jagadhita.

Komentar atas Pelantikan KPPS Pilkel Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar