Pemilihan BPD Telah Usai, 5 Orang Anggota BPD Desa Menyali Periode 2019-2025 Telah Terpilih

Pemdes Menyali 30 Mei 2019 11:51:02 WITA

Hari ini (30/05), panitia pengisian BPD Desa Menyali telah melaksanakan pemungutan suara untuk memilih anggota BPD masa periode 2019-2025. Pemungutan suara yang pertama untuk memilih anggota BPD perwakilan Banjar Dinas Kawanan dimulai pukul 09.00 wita dan ditutup tepat pukul 10.00 wita. Dalam proses pemungutan ini, ada 3 orang calon anggota yang akan dipilih yaitu, I Gede Dana, I Made Nuradiyasa dan I Made Sukreman. Pemungutan suara melibatkan 20 orang yang berasal dari perwakilan masing masing tempekan yang berada di Banjar Dinas Kawanan. Adapun hasil dari pemilihan ini, I Made Nuradiyasa memperoleh suara tertinggi dengan 10 Suara, kemudian disusul oleh I Gede Dana dengan perolehan 6 Suara dan I Made Sukreman dengan 4 suara. Dari hasil perlohan suara ini telah ditetapkan I Made Nuradiyasa dan I Gede Dana akan menjadi Anggota BPD perwakilan Banjar Dinas Kawanan periode 2019-2025.

Setelah proses pemungutan ini selesai, kemudian panitia melanjutkan proses pemungutan suara bagi calon anggota BPD keterwakilan perempuan yang dipilih oleh anggota PKK desa menyali yang dalam kesempatan hari ini hadir sebanyak 36 orang. Adapun calon anggota BPD yang akan dipilih adalah 1 orang dari 2 calon anggota BPD yang telah lolos verifikasi yaitu Ni Cening Murdin dan Ni Kadek Puspawati. Acara pemungutan suara ini ditutup pukul 11.00 wita dengan perolehan suara tertinggi diperoleh oleh Ni Kadek Puspawati dengan 20 suara dan Ni Cening Murdin dengan 16 suara.

Setelah proses pemungutan berakhir, panitia telah menentukan 5 orang anggota BPD masa periode 2019-2025 yaitu:

  1. I Komang Suarnata
  2. I Gede Suriaka
  3. I Made Nuradiyasa
  4. I Gede Dana
  5. Ni Kadek Puspawati

Anggota BPD yang baru akan dilantik oleh Bapak Bupati Buleleng secara langsung yang waktunya akan ditentukan lebih lanjut, dan untuk saat ini, anggota BPD lama periode 2013-2019 masih bertugas sampai masa jabatan mereka habis di bulan Juli 2019.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar