Hingga Hari Penutupan, Dua Warga Telah Melamar Sebagai Bakal Calon Perbekel Menyali

Pemdes Menyali 27 Mei 2019 14:19:04 WITA

Proses tahapan Pilkel telah dimulai, sesuai dengan tahapan Pilkel yang telah diumumkan, pendaftaran untuk bakal calon telah dilaksanakan mulai tanggal 16-25 Mei 2019 dan sampai di hari terakhir pendaftaran, dua orang warga telah mendaftar sebagai bakal calon Perbekel Menyali. Adapun dua orang itu adalah I Made Jaya Harta yang merupakan calon incumbent yang saat ini menjabat sebagai Perbekel Menyali dan I Putu Satosti yang berasal dari Banjar Dinas Kanginan. Untuk saat ini, panitia masih melakukan verifikasi administrasi untuk semua kelengkapan berkas lamaran dan sesuai dengan jadwal, penetapan calon Perbekel akan diumumkan pada tanggal 22-25 Juni 2019

Untuk saat ini, masih banyak persiapan yang harus dilakukan oleh panitia seperti menentukan daftar pemilih tetap, penyusunan rancangan kebutuhan Surat Suara, Kartu Pemilih, dan Perlengkapan pemilihan lainnya.

Pemilihan perbekel ini rencananya akan dilaksanakan di 7 TPS yang tersebar di Desa Menyali dan akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2019.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar