Rapat Penyusunan Kegiatan PORSENIDES Desa Menyali Tahun 2018

i Made Sukmadiana 15 Agustus 2018 08:54:37 WITA

Kegiatan PORSENIDES Desa Menyali akan dilaksanakan tanggal 19 Agustus sampai 23 Agustus 2018. serangkaian persiapan kegiatan sudah dilakukan termasuk penyusunan kegiatan lomba yang akan diselenggarakan pada saat itu.

Sesuai dengan hasil hasil rapat kemarin 14 Agustus 2018, kegiatan akan dibagi menjadi 2 bidang, yaitu Olah Raga dan Seni. Kegiatan Olah Raga akan dibagi menjadi 3 cabang lomba yaitu tarik tambang puteri, lari karung beregu puteri dan lari jarak jauh beregu (Corss Country). Untuk kegiatan Seni meliputi 2 kegiatan yaitu lomba pakaian adat dan Tari Rejang Renteng. Semua kegiatan ini melibatkan seluruh tempekan yang ada di Desa Menyali. 

Dalam kegiatan ini, panitia juga telah mempersiapkan sejumlah hadiah menarik berupa hadiah uang tunai bagi juara 1,2 dan 3 serta berupat tropy untuk juara umum. Kegiatan ini diharapkan berlangsung meriah dikarenakan bertepatan dengan HUT RI yang ke-73. Untuk kedepannya, pemerintah desa menyali akan menambah cabang olah raga yang akan dilombakan dikarenakan saat ini sedang dibangun lapangan bola voli dan futsal.

Komentar atas Rapat Penyusunan Kegiatan PORSENIDES Desa Menyali Tahun 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar