Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok

i Made Sukmadiana 11 Mei 2023 12:58:11 WITA

Kamis, 11 Mei 2023. 

Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng melaksanakan Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan di kampung Keluarga Berkualitas yang bertempat di Kantor Perbekel Desa Menyali. dimulai pada pukul 10.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan Informasi, pemahaman dan keterampilan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan partisipasi keluarga atau anggota keluarga yang merupakan sasaran Program Bangga Kencana. 

Kegiatan ini koordinir langsung melalui sambutan dan arahan Perbekel Desa menyali dan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluh dan Penggerakan didampingi Pejabat Substansional Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng bersama PPKBD/Sub. PPKBD dalam memberikan materi dengan Tema "Pengasuhan dan Pembinaan Tumbuh Kembang Anak" dan Koordinator PKB/PLKB dengan Tema "Dapur Sehat Atasi Stunting". Turut hadir pada kesempatan ini peserta dari Keluarga yang mempunyai Balita, Ibu Hamil dan menyusui, Keluarga yang mempunyai Remaja usia 10-24 tahun yang belum menikah, Remaja dengan usia 10-24 tahun yang belum menikah, Kader Poktan (BKB,BKR,BKL dan UPPKA), Pengelola DAHSAT serta Penyuluh KB/PLKB.

Selesai pada pukul 12.00 wita.

Komentar atas Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar