Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Ketua KPPS Desa Menyali

i Made Sukmadiana 04 Juni 2018 08:06:40 WITA

Dalam rangka penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018 yang lansung umum, rahasia, serta jujur dan adil pada 27 Juni mendatang, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Menyali melaksanankan Pelantikan ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), pada hari Sabtu 2 Juni 2018.

Seperti yang dijadwalkan,  pelantikan ketua KPPS dimulai pada pukul 14.00 WITA. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Ketua KPPS di Desa Menyali yang disaksikan langsung oleh Perbekel Desa Menyali (I Made Jaya Harta).

I Gede Suriaka, selaku ketua PPS Des Menyali menyampaikan sekilas terkait kedudukan, tugas, wewenang dan kewajiban KPPS serta mengharapkan KPPS dapat bekerjasama dengan baik, loyal, dan bertanggungjawab demi sukses dan lancarnya pemilihan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Desa Menyali  yang berkesempatan  memberikan ucapan selamat kepada ketua KPPS yang dilantik. Gede Ardana selaku PPK Kecamatan Sawan juga menghimbau dan memberikan pesannya. “KPPS harus bersungguh-sungguh dalam bekerja karena ini tugas Negara yang diamanahkan kepada kita semua agar kita benar-benar memberikan yang terbaik serta menjaga netralitas agar tetap kondusif demi kelancaran pemilihan Gubernurdan Waki lGubernur” ungkapnya. Dalam acara pelantikan ini dihadiri pula oleh Ni Luk Eka Asrini selaku Pantia Pengawas Lapangan Desa Menyali.

Komentar atas Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Ketua KPPS Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar