Monitoring dan Evaluasi BLT DD Dari Satgasus Pencegahan Tipikor Mabes Polri

i Made Sukmadiana 08 September 2022 13:13:57 WITA

Menyali, 8 September 2022, Pemerintah Desa Menyali menerima kunjungan dari Bapak Juliandi Tiger Simanjuntak dan Ibu Anissa Rahma yang merupakan Satgasus Pencegahan Tipikor Mabes Polri Jakarta.

Kegiatan ini dimulai pukul 11.30 Wita. Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait Bantuan Langsung tunai Dana Desa yang sudah disalurkan oleh Pemerntah Desa Menyali. Selain tim dari Mabes Polri Jakarta, turut hadir Kadek Sadnyana dan Nyoman Karnius dari Dinas PMD Buleleng, Gede sukaragia dari Kecamatan, Pendamping desa Ketut Buda Sandi dan Made Ganda Kusuma, Bhabinkambitbmas Menyali dan juga seluruh Perangkat Desa Menyali.

Tim Satgas Tipikor Mabes Polri pada kesempatan tersebut menanyakan mekanisme proses dari penyaluran BLT DD mulai dari regulasi, verifikasi data warga KPM, kelengkapan administrasi sampai dengan tersalurnya BLT DD terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Pada kesempatan ini juga, Tim Satagasus menghimbau kepada Pemerintah Desa untuk selalu melakukan validasi setiap tahunnya terkait Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa. Kegiatan ini berkahir pukul 14.00 dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Komentar atas Monitoring dan Evaluasi BLT DD Dari Satgasus Pencegahan Tipikor Mabes Polri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar