Peresmian Desa Menyali Sebagai Desa Semeton PLN Mobile

i Made Sukmadiana 31 Agustus 2022 11:31:07 WITA

 

Rabu, 31 Agustus 2022. PLN Buleleng meresmikan Desa Menyali dan Desa Pengastulan sebagai "Semeton PLN Mobile" di Kantor Perbekel Menyali.

Acara ini di mulai pukul 10.00 Wita dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Sawan, Perbekel Menyali bersama Perangkat Desa, Anggota BPD, Kelian Bannjar Adat, Linmas dan perwakilan dari masyarakat di Desa Menyali. Desa Menyali dan Desa Pengastulan merupakan desa percontohan yang 100 persen warganya sudah mengunduh PLN Mobile. Untuk saat ini, ada sekitar 1099 pelanggan Desa Menyali dan 1500 pelanggan di Desa Pengastulan yang telah mendownload dan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile. 

PLN Mobile adalah aplikasi mobile customer self service berbasis mobile yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T). PLN Mobile menyediakan layanan pembayaran tagihan dan pembelian token listrik hanya dalam satu aplikasi saja dengan cara yang lebih mudah. Manager PLN UP3 Bali Utara, Agus Yudistira dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui aplikasi PLN Mobile, kini Kantor PLN sudah berada di tangan kita hanya dengan melalui aplikasi ini, masyarakat sudah bisa melakukan pembelian Token listrik, pengaduan masalah listrik, tambah daya listrik dan masih banyak fitur lainya.

Dalam peresmian ini, PLN juga mengenalkan dan mensosialisasikan motor listrik dan juga kompor induksi listrik yang sangat bersih dan tentu saja tanpa menggunakan bahan bakar miyak.

 

 

Komentar atas Peresmian Desa Menyali Sebagai Desa Semeton PLN Mobile

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar