Porsenides Menyali Tahun 2022 Berlangsung Meriah

i Made Sukmadiana 21 Agustus 2022 19:20:40 WITA

Senin, 21 Agustus 2022. Pemerinta Desa Menyali telah melaksanakan kegiatan Porsenides untuk tahun 2022. Kegiatan Porsenides Tahun 2022 ini mengambil tema "Hut Kemerdekaan Republik Indonesia".

Panitian Porsenides telah menyusun 5 lomba untuk mengisi kegiatan Porsenides yaitu lomba lari klereng, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba menggambar tingkat anak, lomba karaoke Bali tingkat anak, lomba karaoke Bali tingkat dewasa.

Untuk kegiatan ini dibagi menjadi 2 hari yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 agustus 2022. Untuk hari pertama diadakan kegiatn lomba olah raga dan lomba menggambar tingkat anak kemudian di hari ke dua diadakan lomba karaoke anak dan dewasa.

Warga Desa Menyali sangat antusias menonton acara Porsenides Tahun ini terlihat dari jumlah penonton yang membludak dan memebri semangat kepada tim dan peserta unggulan mereka. Kegiatan dimulai pukul 15.00 Wita bertempat di Lapangan Desa Menyali dan di Gedung Serbaguna Desa Menyali. Acara dibuka langsung oleh Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta. Dalam pembukaan kegiatan ini, Perebekel Menyali meminta maaf kepada masyarakat dikarenakan belum bisa melaksanakan kegiatan Porsenides tahun ini secara maksimal dikarenakan masih terpengaruh dengan kondisi negara yang masih dibayangi oleh Pandemi Corona, semoga tahun depan bisa ditingkatkan kembali secara maksimal.

Panitia telah menyiapkan hadiah dan uang pembinaan untuk juara masing masing lomba. Panitia juga mengikutseratakan beberapa juri yang sangat berkompeten untuk memberi nilai khusus untuk Lomba menggambar dan karaoke.

 

 

 

 

Komentar atas Porsenides Menyali Tahun 2022 Berlangsung Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar