Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB (Keluarga Berkualitas) Desa Menyali

i Made Sukmadiana 02 Agustus 2022 10:33:18 WITA

Selasa, 2 Agustus 2022. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Menyali dilaksanakan kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB (Keluarga Berkualitas). Pertemuan rutin ini dihadiri oleh Dinas PPKBPP-PA Kabupaten Buleleng selaku narasumeber. Selain itu, pada kesempatan ini juga dihadiri oleh PLKB Desa Menyali, seluruh kelompok kerja Kampung KB Desa Menyali, Kader lansia, Kader Posyandu, Kader BKD, Bahbinkamtibmas, Babinsa, ketua TP PKK, Sekdes.

Pertemuan diawali dan dibuka langgsung oleh Perbekel Desa Menyali yang pada kesempatan hari ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan Desa Menyali (Made Sukmadiana). Pada sambutannya, beliau mengucapkan banyak terima kasih karena telah berkenan berkunjung dan memberikan penyuluhan untuk seluruh kader Desa Menyali.

Pembahasan pada pertemuan hari ini adalah “DASHAT” yakni Dapur Sehat Atasi Stunting. Pertengahan materi narasumber mengajak seluruh peserta untuk melakukan senam otak. Kegiatan ini dimaksud untuk mengasah konsentrasi perseta pertemuan. Selanjutnya dilakukan penjelasan terkait pengentasan stunting yang diawali dari rumah tangga.

Kegiatan selesai pada pukul 12.30 wita.

Komentar atas Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB (Keluarga Berkualitas) Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar