Rapat Koordinasi Evaluasi Dan Pengumpulan Data Perpustakaan

i Made Sukmadiana 20 Juli 2022 13:53:32 WITA

Hari ini, Rabu 20 Juli 2022. Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng mengadakan kegiatan Evaluasi dan Pengumpulan Data Perpustakaan  Sekolah dan Desa di Rumah Makan Manalagi 2 Singaraja.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menertibkan data perpustakaan sekolah dan Desa. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Buleleng Ibu Putu Dewi Puspitawati, Kabid Pengolahan Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Ida Bagus Ketut Baruna Setiawan. S.Sos dan Ka.Subag Umum dan Keuangan Ibu Made Artini. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 Wita dan dibuka langsung oleh Ibu Sekdis. Dalam pembukaanya, beliau manghimbau kepada semua sekolah dan desa yang telah mempunyai perpustakaan untuk menertibkan administrasi perpustakaannya.

Ada beberapa kendala yang ditemui dalam kegiatan pengumpulan data arsip ini dimana kurangnya sumber daya manusia yang mengerti dan paham tentang kearsipan itu sendiri dan juga masih banyak sekolah dan desa yang tidak memiliki perpustakaan.

Kedepannya, Dinas Arsp dan Perpustakaan Daerah buleleng akan mengadakan evaluasi dan juga mengedukasi tenaga perpustakaan untuk menambah pengetahuan terkait administrasi perpustakaan itu sendiri.

Kegiatan ini berakhir pukul 13.00 Wita dan diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan siang.

Komentar atas Rapat Koordinasi Evaluasi Dan Pengumpulan Data Perpustakaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar