Musdes Sosialisasi dan Penyusunan Tim RKP Desa Menyali Tahun 2023

i Made Sukmadiana 04 Juli 2022 10:30:21 WITA

(Senin, 4 Juli 2022). Pemerintah Desa Menyali melaksanakan kegiatan musyawarah desa tentang sosialisasi penyusunan RKPDesa , pembentukan tim penyusun sekaligus tim verifikasi penyusunan RKPDesa tahun 2023 yang bertempat di Aula Kantor Desa Menyali, acara dimulai pada pukul 09.00 wita. Dihadiri oleh Perbekel Desa Menyali, pendamping desa, kelian desa adat, kelian banjar adat, ketua LPM, ketua Bumdesa, tokoh masyarakat, perangkat desa, karang taruna, babinsa, bhabinkamtibmas.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Komang Suarnata dalam sambutan yang sekaligus membuka kegiatan tersebut, berharap Musdes ini sebagai instrumen penilaian kinerja perangkat desa, dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugasnya.

Perbekel Desa Menyali I Made Jaya Harta menyampaikan setiap penyusunan RKP Desa harus mengikuti aturan atau tahapan-tahapan yang sudah ditentukan, musyawarah RKP desa ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Desa.

Usai pemaparan pokok-pokok pikiran BPD dan Anggota rapat, serta aspirasi masyarakat yang akan di muat dalam RKP Desa di lanjutkan dengan pembentukan tim penyusun RKPDesa tahun 2023.

Acara selesai pada pukul 12.00 wita.

Komentar atas Musdes Sosialisasi dan Penyusunan Tim RKP Desa Menyali Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar