Rembuk Stunting Desa Menyali Tahun 2021

i Made Sukmadiana 28 Juni 2021 09:52:10 WITA

Menyali, 28 Juni 2021. Bertempat di Ruang rapat Kantor Perbekel Desa Menyali telah diadakan Rembuk stunting yang dilaksanakan sebelum musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan perencanaan pembangunan desa tahun berikutnya.

Turut hadir dalam rembug stunting Pendamping Desa, I Ketut Budasandi sebagai narasumber, Perbekel Desa Menyali, LPM, Bendesa Adat atau yang mewakili, ketua Pkk. BPD dan Perangkat Desa.

Rembuk stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, masyarakat Desa dengan pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

Adapun kegiatan utama dalam rembuk stunting di Desa, meliputi: 1). pembahasan usulan program/kegiatan intervensi gizi spesifik dan sensitif yang disusun dalam diskusi kelompok terarah; dan 2). pembahasan dan penyepakatan prioritas usulan program/kegiatan intervensi gizi spesifik dan sensitif. Kesepakatan hasil rembuk stunting di Desa dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh perwakilan peserta rembug stunting, dan pemerintah Desa.

Komentar atas Rembuk Stunting Desa Menyali Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar