Pembentukan Tim POKJA Pendata SDGS Desa Menyali Tahun Anggaran 2021

i Made Sukmadiana 22 April 2021 15:14:01 WITA

Hari ini Kamis (22/04). Pemdes Menyali mengadakan kwgiatan pembentukan pokja tim pendata SDGs Desa. Acara ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Desa Menyali, I Nyoman Warna bersama Kasi Pemerintahan, I Made Sukmadiana.

Acara ini dimulai pukul 14.00 wita bertempat di Kantor Perbekel Menyali. Dalam acara ini I Nyoman Warna menjelaskan tentang proses dan mekanisme pendataan SDGs desa yang harus sudah dilaksanakan terhitung dari bulan Maret sampai bulan Mei tahun 2021. Diharapkan selama kegiatan pemutakhiran data ini, tim pendata benar benar seriua dalam mengumpulkan dan menginput data sehingga bisa selesai tepat waktu.

Kegiatan pendataan SDGs desa merupakan seperangkat tujuan, sasaran dan indikator pembangunan yang berkelanjutan yang bersifat universal. Pendataan tersebut adalah suatu rangkaian dalam proses perencanaan pembangunan didesa secara merata dan tepat sasaran. Data yang disajikan harus sesuai dengan kondisi terkini agar tidak terjadi kesalahan dalam proses penyusunan data sebagai acuan arah proses perenncanaan pembangunan didesa.

Selanjutnya setelah proses pendataan selesai dilakukan maka data yang diperoleh menjadi dasar proses perencanaan untuk kegiatan pembangunan di tahun anggaran selanjutnya. Acara ini selesai pukul 15.00 wita dan diakhiri dengan berfoto bersama.

 

Komentar atas Pembentukan Tim POKJA Pendata SDGS Desa Menyali Tahun Anggaran 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar