Pantang Kendor Lawan Covid 19, Satgas Lawan Covid Desa Menyali Tetap Lakukan Penyemprotan Rutin

i Made Sukmadiana 23 November 2020 10:42:38 WITA

Menyali (23/11), Akhir akhir ini perlawanan covid 19 di masyarakat pada umumnya tampak mengendor, banyak kerumunan massa , jalan jalan sudah ramai, mobilitas antar daerah juga mulai ramai. Demikian juga di Desa Menyali tempat tempat keramaian dan warung warung sudah mulai buka dengan bebas.

Akan tetapi kalau di Desa Menyali protokol kesehatan masih berjalan sesuai dengan aturan new normal, masyarakat masih pakai masker, bahkan ada juga yg memakai face sheild atau pelindung wajah. Pemdes Menyali tidak kendor dalam menghimbau masyarat, bahkan semakin masif dan terkoordinir dengan baik, hal ini terbukti dengan tetap diadakannya kegiatan penyemprotan Disinfektan di jalan utama Desa Menyali secara rutin. Bersinergi dengan Pemerintah Adat Desa Menyali, Satgas Covid tetap melakukan penyemprotan disinfektan dua kali seminggu, yaitu setiap hari Kamis dan Hari Minggu yang dimulai pukul 04.00 Wita sam pai selesai.

Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta menghimbau Satgas Covid khususnya Perangkat Desa untuk tetap waspada mengingat Wabah Covid ini belum berakhir.

 

Komentar atas Pantang Kendor Lawan Covid 19, Satgas Lawan Covid Desa Menyali Tetap Lakukan Penyemprotan Rutin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar