BLT Gelombang 3 Tahap 1 Bulan Okttober Telah disalurkan

i Made Sukmadiana 23 November 2020 09:57:19 WITA

Pemdes Menyali  pada hari Jumat  (20/11) sesuai dengan hasil Musdesus kemarin kembali  menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) gelombang 3 Tahanp 1. BLT ini akan diberikan secara bertahap untuk Bulan Oktober, November dan Desember dengan besaran dana disalurkan Rp 300 ribu/bulan/KPM). Nominal tersebut sama dengan  BLT tahap sebelumnya Bulan Juli, Agustus, September.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan Jumat kemarin, 20 November 2020 bertempat di Kantor Perbekel Menyali, dimulai pukul 09.00 Pagi dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

BLT-DD yang disalurkan ini merupakan BLT Gelombang 3 tahap 1, yakni jatah untuk bulan Oktober.  ditetapkan mengacu sesuai aturan yang berlaku. Di Desa Menyali penerima BLT-DD kali ini sebanyak 188 KPM, dengan besaran dana senilai RP 300.000,- /bulan/KK. Selanjutnya, penyaluran BLT tahap 2 akan dibagikan Jumat (27/11) depan.

Komentar atas BLT Gelombang 3 Tahap 1 Bulan Okttober Telah disalurkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar