Pemdes Menyali Bagikan Ratusan Paket PMT Kepada Lansia

i Made Sukmadiana 05 November 2020 16:24:19 WITA

Menyali (5/11) Sejumlah kader Lansia bersama Perangkat Desa dan BPD Desa Menyali, Kecamatan Sawan, berjibaku selama sekitar 2 hari secara “door to door” membagikan ratusan paket pemberian makanan tambahan (PMT) kepada warga lanjut usia (lansia).

Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) saat ini, sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan kondisi kesehatan para lansia, bersama sejumlah kader lansia, Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta memimpin pelaksanaan pembagian PMT, yang kali ini dilakukan dengan mendatangi langsung satu persatu ke rumah para lansia tersebut. Dalam kegiatan ini, Pemdes Menyali membagikan paket sejumlah 250 paket telur dan susu. Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemdes Menyali yang menggunakan Dana Desa Tahun 2020 sejumlah Rp. 17.500.000

Biasanya (sebelum adanya pandemi Covid-19), kegiatan pemeriksaan Lansia selalu rutin digelar sekali dalam sebulan di beberapa tempat di Desa Menyali bersamaan dengan kegiatan Posyandu, Diawali dengan cek tensi darah, konsultasi kesehatan, dan diisi dengan penyampaian materi khusus untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh lansia. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemdes Menyali.

Komentar atas Pemdes Menyali Bagikan Ratusan Paket PMT Kepada Lansia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar