Sosialisasi Penanggulangan Bencana Kebakaran

i Made Sukmadiana 03 November 2020 12:13:52 WITA

Desa Menyali (03/11). Dinas Damkar Kabupaten Buleleng mengadakan sosialisasi Penanggulangan Bencana Kebakaran bertempat di Kantor Perbekel Menyali.

Acara sosialisasi ini dimulai pada pukul 09:00 WIB dan dibuka langsung oleh Perbekel Menyali, I Made Jaya Harta dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Sarana Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng, Putu Pasek Sujendra, S.pd. Dalam kegiatan ini banyak informasi yang disampaikan mengenai penyebab kebakaran baik yang termasuk bencana alam ataupun merupakan bencana yang disengaja oleh manusia beserta bagaimana cara penanggulangnya. 

Dengan adanya Sosialisasi Pencegahan & Penanggulangan Bahaya Kebakaran ini diharapkanmasyarakat dapat mengerti dan mengetahui prosedur dan tindakan yang tepat untuk memadamkan kebakaran sehingga apabila terjadi kebakaran dapat segera diatasi dan dipadamkan. Selain mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk memadamkan kebakaran pegawai dan masyarakat dapat mengetahui juga bagaimana cara mencegah terjadinya kebakaran.

Komentar atas Sosialisasi Penanggulangan Bencana Kebakaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar