Gebyar Pajak Kembali Dilaksanakan Di Desa Menyali

Pemdes Menyali 24 Juni 2019 12:54:12 WITA

Salah satu upaya untuk melakukan sosialisasi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Menyali untuk bersama-sama menyatukan langkah menyukseskan kegiatan Pemungutan PBB-P2, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buleleng kembali menggelar Gebyar Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Senin (24/06/19).

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Perbekel Menyali didampingi oleh Kelian Banjar Dinas Kawanan dan Kanginan. Disamping itu, Gebyar Panutan pajak yang secara rutin digelar Pemkab Buleleng setiap tahunnya ini juga bertujuan agar para wajib pajak, baik badan maupun perorangan seluruhnya bisa melaksanakan kewajiban pembayaran PBB-P2.

Di hari pertama, antusias warga sudah mulai terlihat dari pagi dengan kedatangan warga untuk membayar pajak dan melakukan pelunasan tunggakan pajak. Sesuai dengan jadwal, kegiatan gebyar pajak ini diadakan mulai hari ini Senin (24/06/19 sampai hari Kamis (27/06/19) mulai pukul 09.00 sampai selesai.

Pembayaran pajak ini juga bisa dilakukan di beberapa tempat yang telah mempunyai link dengan Bank BPD Bali seperti, LPD, Koperasi, Bumdes, PT. POS Indonesia, dan masih banyak lagi. “Dan khusus bagi wilayah-wilayah yang belum memiliki akses pembayaran terdekat, Pelayanan dan Pemungutan secara langsung masih dimungkinkan dengan menggunakan mobil keliling bekerjasama dengan Bank BPD Bali atas dasar Permohonan Perbekel setempat.

Komentar atas Gebyar Pajak Kembali Dilaksanakan Di Desa Menyali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AMBULANCE DESA

SILAHKAN HUBUNGI 081997726261 (I Gede Atita)

Sukai Kami

Kalender Bali

Lokasi Menyali

tampilkan dalam peta lebih besar